Awal Kemenangan Team Sepak Bola SMP Negeri 10 Salatiga, Kapolres Cup 2022

Rabu, 15 Juni 2022 menjadi titik awal menuju kemenangan Team Sepak Bola SMP Negeri 10 Salatiga di ajang bergengsi Kapolres Cup Salatiga tingkat Kota. Team Sepak Bola SMP Negeri 10 Salatiga tampil di awal pembukaan laga sepak bola tersebut. Pembukaan Kapolres Cup dibuka langsung secara simbolis oleh Wakapolres Kompol Iman Sudiyantoro, SH,MH di lapangan Kridanggo Kota Salatiga. Kemudian diikuti oleh dua team dari SMP Negeri 10 Salatiga melawan SMP Negeri 5 Salatiga sebagai grup pertama yang melangsungkan pertandingan.

Suara gemuruh dari Suporter membuat pertandingan semakain ramai. Mereka bersorak-sorak mendukung masing-masing Teamnya. Salah satunya adalah Suporter SMP Negeri 10 Salatiga yang membuat semua orang di Lapangan terpana melihatnya.

Pertandingan antara kedua Team berlangsung secara sengit, masing-masing menunjukan kemampuannya. Tidak terkecuali Team SMP Negeri 10 Salatiga yang bermain sangat cantik sehingga membuat lawan kewalahan dalam mengimbangi permainan. Dari segi permainan Team SMP Negeri 10 Salatiga lebih unggul daripada Team lawan. Terbukti dibabak pertama Team SMP Negeri 10 Salatiga mampu mencetak Gol 3 secara berurutan. kemudian di babak kedua juga berhasil mencetak Gol keempat sehingga SMP Negeri 10 Salatiga mendapatkan Skor 4. sedangkan Team lawan SMP Negeri 5 Salatiga tidak dapat mencetak gol sama sekali alias Nol. Dari permainan yang diberikan waktu 25 menit x 2 SMP Negeri 10 Salatiga akhirnya berhasil mengalahkan Team Lawan SMP Negeri 5 Salatiga.

Team SMP Negeri 10 Salatiga akan bermain kembali pada 18 Juni 2022 di Lapangan Sukosari – Tinggkir. Lawan berikutnya menunggu Team kemengan dari Grup B. Semoga Team SMP Negeri 10 Salatiga dapat bermain dengan lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

Detik-detik Team SMP Negeri 10 Salatiga mencetak Gol

Saksikan juga Video Permainan sepak bola SMP Negeri 10 Salatiga VS SMP Negeri 5 Salatiga berikut ini!