SALATIGA – Menyambut hari ulang tahun SMP Negeri 10 yang ke 21, SMP Negeri 10 Salatiga menggelar “Netenvagansa The 21st Anniversary” peringatan HUT dengan kegiatan Bazar dan pentas seni SD tingkat kota Salatiga yang diselenggarakan pada tanggal 14 – 16 April 2016.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai upaya sekolah untuk menumbuhkan bakat para pelajar. Kegiatan yang diadakan meliputi lomba drumband, solo vocal, dan cipta puisi, serta bazar. Lomba drumband memperebutkan piala Walikota Salatiga, solo vocal memperebutkan piala Wakil Walikota Salatiga, dan lomba cipta puisi memperebutkan piala Kadisdikpora Salatiga. Kategori yang dilombakan, untuk drumband meliputi display, mayoret, dan gita pati. Solo vocal kategori putra dan putri, sedangkan cipta puisi untuk SD kelas III, IV, V, dan VI.

Lomba solo vocal pentas seni SD tingkat kota Salatiga HUT SMPN 10 Salatiga 2016

Penutupan acara sekaligus penyerahan piala dihadiri Bapak Walikota, Yulianto, SE, MM dan Wakil Walikota Salatiga, Muhammad Haris, SS, MSi. Pada kesempatan ini Bapak Wakil Walikota membacakan salah satu karya cipta puisi dari peserta lomba. 

Bagikan ke :