LOMBA 17-an HUT RI ke 70

Lomba Balap Karung
SALATIGA – Siswa siswi SMP Negeri 10 Salatiga antusias mengikuti aneka perlombaan 17-an yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70.
Perlombaan 17-an yang diselenggarakan OSIS SMP Negeri 10 Salatiga untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70. Kegiatan perlombaan diselenggarakan pada hari Jumat 14 Agustus sampai dengan hari Sabtu 15 Agustus 2015. Peserta lomba adalah siswa siswi dari perwakilan setiap kelas 7 sampai kelas 9 dengan jumlah 24 kelas. Perlombaan yang diselenggarakan antara lain lomba balap karung, makan kerupuk, lomba menghimpit bola berpasangan, lomba menyanyi lagu perjuangan dan kebersihan kelas.
Lomba Makan Kerupuk
Lomba Menyanyi Lagu Perjuangan
Para peserta lomba mengikuti kegiatan sangat antusias, dengan kesabaran dan jiwa sportif peserta berjuang mati-matian memenagkan perlombaan untuk mengharumkan nama kelasnya. Begitu pula penonton dengan semangat memberikan dukungan kepada teman-teman mereka yang mewakili kelasnya.

Lomba balap karung putra juara pertama dimenangkan oleh kelas 9B, sedangkan diurutan kedua kelas 8B, dan kelas 9E diurutan ketiga. Kategori lomba balap karung putri, juara pertama dimenangkan oleh kelas 9B, diurutan kedua dimenangkan kelas 7F, dan diurutan ketiga dimenangkan kelas 7E. Untuk lomba makan kerupuk sebagai juara pertama dimenangkan oleh Yuan (7A), diurutan kedua Adit (7D), dan M. Roichan (7G) diurutan ketiga. 
Oleh : Anggoro Wicaksono (9G / 2015-2016)